KATA KATA MUTIARA CINTA BIJAK YANG ROMANTIS DAN INDAH

KATA KATA MUTIARA CINTA : Jika hidupku hanya tinggal satu malam lagi, betapa bahagianya diriku jika di malam terakhirku berada dalam pangkuanmu.

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu. Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini ununtukmu.


  • Tahukah dikau sebatas apa arti cintaku padamu? Maka jika engkau dapat melihat batas laut, berarti engkau telah melihat sejauh mana batas cintaku padamu.


Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan, dan harapan pada hari esok.
kata kata romantis
kata kata cinta

Jangan pernah terlalu menyayangi seseorang, karena kelak kita akan membencinya. Jangan pula terlalu membenci seseorang, karena kelak kita akan menyayanginya.


  • Perempuan selalu menjaga hati orang yang dia sayang sehingga hati dia sendiri tersiksa. inilah pengorbanan perempuan ununtuk lelaki yang tidak pernah sadar.
  • Kamu tak perlu menjadi orang lain untuk bisa memilikiku, kamu hanya cukup menunjukkan jika aku sangat membutuhkan keberadaanmu.
  • Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.

Kata kata mutiara cinta sejati menyentuh perasaan

Kesetiaan cinta akan teruji ketika cintamu berada jauh di matamu. meski peluang berpaling sangatlah besar, engkau tetap kokoh menjaga hatimu.

Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yang paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa.

  • Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.
  • Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata ‘aku cinta padamu’ aku merindukannya
  • Kehadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.
  • Jangan pernah memendam masalah dengan mengunci mulut, karena pasanganmu bukanlah seseorang yang bisa membaca pikiran.

Jadikanlah sebuah penolakan sebagai bahan pembelajaran untuk mencari yang benar-benar layak untukmu.

Perhatikanlah sebuah garis lurus dimana dia punya awal dan akhir, namun cintaku bagaikan lingkaran yang tak punya batas awal dan akhir.


  • Kebahagiaanmu tidak ditentukan oleh orang lain, tapi oleh dirimu sendiri. Apa yang kamu lakukan hari ini, tentukan bahagia masa depanmu.
  • Ketika seorang Raja jatuh cinta kepada seseorang, dia pasti bersedia menjadi budak kekasihnya.
  • Cinta itu simpel, jika engkau tidak mampu membuatnya tertawa, cukuplah untuk membuatnya tidak membuatnya menangis.


Tahukah kamu jika wanita akan selalu khawatir tentang hal yang dilupakan oleh pria, sedangkan seoarang pria selalu khawatir tentang hal-hal yang diingat wanita.

Sebenarnya cinta hanya masalah menemukan seseorang yang membuat hati selalu nyaman.




UCAPAN KATA-KATA KASIH SAYANG VALENTINE UNTUK SANG KEKASIH

UCAPAN KASIH SAYANG VALENTINE - Seiring waktu berjalan nya hari.. cinta dan kasih mu tak terhitung lagi.. teruslah disampingku dan kita hadapi bersama setiap rintangan.. mencoba bahagia bersama dan menikmati momen indah setiap waktu..    |     Selamat hari valentine ya sayang.. semoga cinta kamu dan aku selalu terukir manis sekarang dan abadi selama-lamanya..    |     Tidak peduli kemana aku pergi.. aku selalu tahu jalan kembali ke padamu.. kamu adalah bintang penunjuk arah ku.. Happy Valentine..

Kamu dapat melihat bahwa aku tidak pernah berhenti mencintaimu, walaupun aku tidak bisa melihatmu.. Happy Valentine..


  • Aku mungkin tidak cerdas.. tetapi aku tahu apa itu cinta.. aku berjanji akan kembali untukmu.. aku berjanji tidak akan pernah meninggalkanmu.. Happy Valentine..

ucapan kasih sayang valentin
kasih sayang valentin

Cinta sejati adalah cinta yang terdiri dari dua orang saja dan tidak ada tempat untuk orang ketiga.. selamat hari valentine sayang.. hatiku berjanji untuk selalu mencintaimu di sepanjang hidupku..

Cinta bukanlah tentang apa yang kamu miliki tetapi tentang apa yang kamu rasa dan perasaan ku memilih mu untuk disampingku selamanya.. Happy Valentine..

Aku sayang padamu.. aku cinta padamu dengan tulus dari lubuk hati ini yang paling dalam..Happy Valentine..

Tetaplah membumi meskipun saat ini sudah berada di atas.. selamat hari kasih sayang..

Tak seorang pun yang dapat mengubah diriku.. tapi ada seseorang yang mampu menjadi alasan bagiku untuk berubah.. selamat hari valentine untukmu..

Happy valentine’s day, I will always be there, most in places from the bottom of your heart
Selamat hari valentine.. aku akan selalu berada disana.. ditempat paling dalam dari lubuk hatimu..

Loving is not just looking at each other but looking in the same direction.. Happy Valentine’s day for the one whoalways have the same the direction with me..

Mencintai bukan hanya sekedar saling memandang melainkan memandang ke arah yang sama.. Happy valentine’s day for the one who always have same direction with me..

If love was a hope.. I want to always wish you’d love me forever.. Happy Valentines day..
Jika cinta itu sebuah harapan, aku ingin selalu berharap kau mencintaiku selamanya. Selamat Hari kasih sayang..

May this Valentine’s Day be filled with love.. understanding.. and contentment as you journey through life with those you hold dear
Mungkin di hari valentine ini kita dapat mengisinya dengan cinta.. pengertian dan dan sebuah komitmen dengan semua perjalanan yang kita lalui, sayang..

Aku sadar aku tak sempurna tetapi kau menyempurnakan ku dengan cinta mu.. jika mencintaimu dimulai dengan senyuman.. tumbuh dengan dekapan dan akan kuakhiri dengan sebuah pelaminan..

Tak perlu kamu mencari lagi dimana tulang rusukmu.. aku disini yang menjadi tulang rusukmu.. Lelah ini hanyalah gambaran dari sebuah perjuangan untuk kita..Happy Valentine..

Aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu.. tapi satu yg bisa kulakukan..mencintaimu segenap hatiku.. ketika kau mencintanya dan kau hanya mendapat hujan.. cintailah aku sebagai pelangi mu..Happy Valentine..

Jika aku selalu membuatmu kesal berikanlah aku waktu untuk membahagiakanmu walaupun hanya sebentar.. Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya.. Happy Valentine..

Cinta adalah berbagi.. Karena walau ada di dua raga.. setiap pasangan hanya memiliki satu hati.. Aku pasrahkan cintaku untukmu demi kebahagiaanmu..Happy Valentine..

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu.. perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tau kau mencintaiku.. Aku selalu berusaha mencintaimu.. Bukankah memang itu yg seharusnya..Happy Valentine..

Cukup kau katakan pada semua orang.. bahwa yang tulus mencintaimu hanya aku!.. Saat kita jauh.. sebenarnya hanya raga kita yang jauh.. Namun hati kita selalu dekat karena hatiku ada di hatimu.. Happy Valentine..


  • Waktu yang mempertemukan kita.. Waktu yg membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama.. Tak banyak kata yang bisa kuberi.. Cukup kau tatap mataku dan lihat senyumku.. Happy Valentine..


Kata-Kata cinta bukan hanya ungkapan.. bukan hanya tulisan.. tapi cukup dengan perasaan.. Ketika aku tak berada di samping mu.. bukan berarti aku tidak bersamamu.. ingat hatiku selalu bersamamu.. Happy Valentine..

Merindumu adalah kebiasaanku.. walau kita belum bertemu.. mencintaimu adalah inginku.. memilikimu adalah dambaku.. meski jarak jadi pemisah.. hati tak akan bisa terpisah.. Happy Valentine..

Mencintaimu.. membuat air mataku tak mudah jatuh.. bila waktu tak izinkan kita terus bersama maka izinkan aku untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku.. Happy Valentine..

Teruslah berlari.. tapi jika kau lelah.. tengoklah ke belakang.. ada aku yg selalu menantimu.. sesakit apapun kau menyakitiku.. aku masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini.. Happy Valentine..

KATA-KATA LEBARAN UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

UCAPAN LEBARAN IDUL FITRI - Apabila ada langkah yang membekas lara.. apabila ada kata yang merangkai dusta.. dan ada tingkah yang pernah menoreh luka.. dibulan ampunan ini mahon dibukakan pintu maaaf sedalam-dalamnya.. Selamat Idul Fitri - MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN      |      Lebaran makan ketupat.. ketupat dipotong jadi 4.. bertemu kita tak sempat.. kata maaf q kirim cepat.. minal Aidin wal Faidzin.. Idul Fitri 1437 H     |      Mengapa harus sedih.. bila sahabat siap menghiburmu.. mengapa harus merasa sendiri.. bila aku adalah sahabatmu.. mengapa salahku harus disimpan.. bila kau bisa memaafkan.. persahabatan kita terasa begitu indah.. bila hari lebaran kita saling memaafkan..


  • Jika langkahku membekas lara.. kataku merangkai dusta.. lakuku menoreh luka.. dari jeritan lubuk bathinku.. dengan ketulusan hatiku.. komohonkan maaf lahir bathinku.. Taqobalallahu minna wa minkum.. Minal ‘Aidin wal-Faizin.. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.. Selamat Hari Raya Idul Fitri

ucapan selamat lebaran
ucapan lebaran idul fitri 2016

SMS Ucapan Lebaran yang Kukirimkan.. Semoga dapat Pererat Persahabatan.. Selamat Hari Lebaran.. Semoga diterima semua amalan.. Segala Salah Mohon Dimaafkan..


Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidahku.. untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah lakuku.. untuk perasaan yang hancur oleh egoku yang tak mau mengalah.. Mohon maaf lahir dan batin..

Bryan Adams said "Please Forgive Me", Rio Febrian said "Ooo Maaf, maafkan diriku"
Ruben Studdard said "Well this is my sorry" Yuni Shara said "Mengapa tiada maaf bagiku" Elton John said "Sorry seems to be the hardest word, Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan, I said "Minal Aidin wal faizin"

Fitrah sejatinya adalah meng-Akbarkan Allah dan syariat-Nya di alam jiwa.. di dunia nyata.. dalam segala gerak, di sepanjang nafas dan langkah.. semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini.. Selamat Idul Fitri 1437 H, mohon maaf lahir batin

Bila kata merangkai dusta.. bila langkah membekas lara.. bila hati penuh prasangka.. dan bila ada langkah yang menoreh luka. mohon bukakan pintu maaf.. Selamat Lebaran Mohon Maaf Lahir Batin..

Tidak ada kesucian jadi prima ketika ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membersihkan jiwa dengan keinginan maaf.. terkirim dari lubuk hati atas kekeliruan sampai kini.. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minta maaf lahir batin..


  • Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.. shiyaamana wa shiyamakum.. Kullu aamin wa antum bi khoir.. Minal Aidzin Wal Faizin.. Mohon Maaf Lahir & Batin.
  • Dia pergi dengan bersahaja.. meninggalkan barokah & pengampunan.. meninngalkan jejak pahala.. membawa mimpi surga!.. SELAMAT IDUL FITRI.. minta maaf lahir & batin..


Minta maaf atas seluruhnya khilaf.. sering kadang cinta.. buat orang berpindah total.. sering kadang cinta juga buat orang maka sakit hati.. dapat saja terucap kata-kata maniz.. sering juga berbuntut pedih.. maaf hatiku kalau hatimu tersinggung dari kata-kataku.. met lebaran ya..

Faith makes all issues attainable.. Hope makes all issues function.. Love makes all issues lovely.. May you could have every one of the 3.. Happy Iedul Fitri..


  • Sebelas bulan kita sebar dengki dan prasangka.. sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama.. dua belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf.. di hari suci nan fitri ini.. kita cuci hati.. kita buka pintu maaf.. Selamat Idul Fitri.. mohon maaf lahir dan batin
  • Bahagia terasa bila segala khilaf & salah dapat saling dimaafkan.. sebagai syukur menyambut IDUL FITRI walau jemari tak kuasa menjabat.. kata menjadi jembatan "mohon maaf lahir batin"


SiMaMaT MaKaN KeTuPaT, MaKaN KeTuPaT SaMBiL MeLoMpAt, NgiRiM KaRtU uDaH Ga’
SeMpAT,Pake SMS PuN NO WHAT-WHAT’ MìNàl AiDìÑ WàL fAidZiÑ, met’ IEdUL Fitri..

Mari menjadikan momen idul fitri sebagai agenda untuk saling berkunjung dan bersilaturahim untuk mempererat persahabatan dan persaudaraan Happy Iedul Fitri..

Ramadhan akan segera berlalu.. jiwa bersih berbalut kalbu.. dengan segala kerendahan hati.. Mohon diberi maaf yang setulus hati.. Selamat Idul Fitri.. Minal Aidzin Wal Faizin..

Burung nuri yang terbang nan tinggi.. tak setinggi salahku terhadapmu.. di hari yang fitri ini kuketuk pintu hati.. untuk hapuskan semua salahku kepadamu..

UCAPAN KATA-KATA SELAMAT MALAM UNTUK SANG KEKASIH

UCAPAN SELAMAT MALAM - Hingga detik di malam ini.. Aku ingin mengungapkan perasaanku bahwa betapa hebatnya hadirmu dihatiku..selamat malam..| Sayang.. di malam ini aku ingin berkata bahwa aku menyayangimu dan mencintaimu.. Tetaplah seperti ini hingga akhir nanti.. selamat malam..| Hari telah berlalu dan malam pun datang.. Apa yang terjadi hari ini telah terjadi.. peluklah impian anda dalam malam yang sunyi.. selamat malam..


  • Bermimpilah untuk malam ini dan biarkan sang mentari menjemput anda dengan pancaran sinarnya yang hangat di pagi hari.. selamat malam..


Impian sama halnya dengan bintang.. Kamu mungkin tidak akan pernah bisa meyentuhnya.. Tetapi jika mengikutinya.. bintang itu akan menunjukan takdir yang sebenarnya.. Selamat malam aku mencintaimu..
ucapan selamat malam
selamat malam romantis

Seperti pagi yg menepati janji.. untk menyapa membuka hari.. seperti bening ny embun memberi kesejukan.. setulus hti q mengucapkan "good night"..


  • Di dalam gelapnya malam.. ku lantunkan ucapan selamat malam dari lubuk hati terdalam agar persahabatan kita tetap abadi bersama sunyinya malam..
  • Sedetik mataku terpejam aku memikirkanmu.. semenit mata terpejam aku merindukanmu.. Selamat malam aku mencintaimu..


Pocong berkata! huh, penat banget lompat2 dari semalam , bobo dulu ah ,,di samping kamu yah,,, sana sikit dong.. hehe met malam, met tidur..!

Aku mau pamitan deh sama kamu, maafin ya kalu selama kita kenal aku ada salah ma kamu, mungkin waktu kamu baca sms ini aq udah gak bisa temeni kamu lagi. Aku tak tinggal lagi di indonesia,,! Mau pindah ke Bandung aja,,! met meelllmm!..

Met malam .. met tidur ya sayang.. semoga tidurmu senyenyak sayangmu padaku...


Kelam kan berlalu.. mendung menepis duka.. seakan doa terjawab.. berkah fajar akan kemurnian hati.. met bubuk..

Asa ada dalam kehidupan.. kendala ada dalam langkah dan cinta ada dalam hati.. selamat tidur sobatku.. mimpi indah menyertaimu..


  • Pandangan itu selalu tersenyum.. langkah tak berarah seolah mengajak pergi.. sisa purnama seakan menggoda hati.. selamat tidur.. lelaplah bersama bunga tidurmu
  • I still love you.. and will always love you my darling.. good night, and have a nice dream..


Selamat malam sayang.. selamat istirahat smoga tidurmu nyenyak..kita sambut hari esok bersama..

Sayang.. Lihatlah.. Bintang itu hanya ada satu.. Karena ia yang paling terang.. Seperti do’aku malam ini, Jagalah tidurmu dan sampaikan salamku kepada malaikat kecil yang ada di samping menjagamu..

Hari senja kian berlalu.. dinginnya malam menusuk tulang waktunya tarik selimut dan ku ucapkan selamat malam..

Ternyata cinta bisa luntur oleh jarak.. Disini aku berusaha tp disana kau mendua.. Disini aku merindu disana kau tak ingat aku.. Apakah jalan itu yg ingin kau tempuh..? Ingatlah cinta yg dl kita jalani.. Jangan lunturkan cintamu karna jarak..Selamat malam..

Hari-hari yang kita lalui sangat indah.. senyum tawa bahagia kita lalui bersama.. namun kini sang surya sudah tidak lagi pancarkan sinarnya.. selamat malam.. semoga besok kita bisa kembali bersama-sama..

Apa yang aku rasakan sekarang adalah memikirkanmu dan merindukanmu.. Sekarang tutup matamu, ajak aku dalam mimpimu..

Dalam ketidakberdayaan ku kini.. Ku pasrahkan hatiku terluka.. Keyakinanku tergoyahkan oleh sikapmu.. Tercabik penantianku kini.. Kau hempaskan aku dari tebing hatimu..Selamat malam..aku mencintaimu..

Kekasihku.. Andai suatu hari nanti aku tak lagi bersamamu.. Aku ingin kau slalu ingat akan khadiranku.. Meski aku tak bisa memberikanmu lebih dari yang kau inginkan.. Tetapi hati ini kan tetap mnjadi milikmu.. Sampai aku dan kamu dilahirkan untuk bersatu..Selamat malam..

Pejamkan matamu saat malam menyapa.. seolah hati menenangkan jiwa, naungi setiap malammu melalui malam-malam yang indah.. berharap esok fajar akan menemanimu dengan hari cerah..

Ku bahagia kau tersenyum.. ku menangis kau bersedih dan ketika mata lelahmu terlelap ku ucapkan Good Night..

Di malam yang indah ini.. terasa begitu hangat.. kamu akan terbuai dengan kehangatan malam yang temani dirimu tidur.. selamat malam.. semoga mimpi indah!..

  1. Pejamkanlah matamu saat larut menyapa.. lalu ucapkanlah doa untuk perlindungan atas Kuasa-Nya.. semoga pagi menyapa.. selamat tidur sayang dan semoga mimpi indah!..
  2. Tutup haRi dng senyumMu.. KaTakan pd duNia.. bhwa apaPun yg teRjadi haRi ini.. tdk meMbuat kw menyeRah tUk hAdapi hari esok.. kRn eSok pzti Lbh bAik.. Nitez..

Saat malam tiba.. itulah saat kita bermimpi indah.. di keesokan hari maka kita akan bertemu kembali meraih mimpi bersama menggapai cita.. dan kembali menjalankan aktivitas.. Selamat malam sahabatku!..

Ketika malam datang ingat lah bahwa ku selalu memikirkan mu dan bermimpilah dengan khayalan indah mu.. saat itulah ku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu.. Have a Nice Dream..

Saat kegalauan singgah di dalam kalbu.. saat gamang kian menjadi teman untuk berduka.. maka sang penyairpun mulai merebahkan khayalan.. berharap hari ini cepat melintas.. Semoga mimpimu indah..

Jika kamu telah enggan menatap malam.. maka pejamkan matamu dengan lembut.. lalu ucapkan pada semesta dengan untaian kata selamat malam.. lalu bayangkanlah mimpi-mimpi indah untuk menemani tidurmu yang lelap.. Have Nice Dream!..

KATA-KATA LUCU HUMOR UCAPAN UNIK GOKIL BIKIN NGAKAK

KATA LUCU HUMOR - Kalo pagi enaknya minum kopi sama susu.. kopinya diminum.. susunya di pegang.. |  Jinak-jinak burung merpati lebih jinak burung sendiri.. burung merpati dipegang lari.. burung sendiri dipegang BERDIRI.. | Ambillah kesempatan untuk tertawa.. tapi jangan sampai ketahuan oleh orang yg kamu tertawakan.. | Jagan menilai pria dari kata-katanya.. tapi Kekayaannya..


  • Impian dapat menjadi nyata.. jika kita berani mengejarnya.. maka belajarlah berlari dalam mimpimu.. 
  • Kamu tidak akan bisa berbohong kepada hatimu sendiri.. tapi kamu pasti bisa berbohong kepada pacarmu.. 
  • Berhentilah mencari seorang yg sempurna.. cukup cari orang yg punya uang.. mobil dan rumah.. 


Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang.. cukup pakai topengmu saja.. 
ucapan unik lucu
kata lucu humor

Berhentilah mengeluh.. karena orang yang disampingmu lebih senang engkau menggalau daripada mengeluh..

  1. Cobalah melihat pada sisi yg tak terlihat.. jika tetap tak terlihat.. cobalah nyalakan lampu.. 
  2. Berpikirlah sebanyak2nya kau mau.. tapi jangan makan sebanyak engkau berpikir.. 


Cowo :  28 Oktober hari apa ayo?
Cewe :  Hari Sumpah Pemuda
Cowo :  Kalo 27 Oktobernya hari apa?
Cewe :  Hari apaan tuh Bang..??
Cowo :  Hari Sumpah Hatiku..
Cowo :  Neng bapaknya nelayan ya
Cewe :  Kok tau sih bang?
Cowo :  Iya soalnya kamu telah menjaring hati ku

Cowo :  Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??
Cewe :  Mang nape Bang?
Cowo :  Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang
Cowo :  Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?
Cewe :  Iya, mang kenapa Bang?
Cowo :  Soalnya Neng udah men-download hatiku..



Kata lucu gokil kocak bikin ngakak



  • Aku boleh ngasih salam buat kamu ga?//boleh, salam apa?//salam olahraga bung!..
  • Aku cinta kamu pada pandangan pertama.. tapi di pandangan kedua engga..
  • Kamu namanya Rianti ya?//kok tau?//itu.. saya tau name tag-nya..
  • Aduh dimataku ada apa yah? Oh ternyata ada kamu.. 
  • Neng bapaknya tukang kaca ya?//Kok tau?//Ngaca dong udah punya apa suka sama abang?..
  • Bapak kamu tukang sate ya ?//Kok tau?//Soalnya piringnya ketinggalan di rumahku..
  • Neng, bapakmu tuna aksara ya?//ko nanya nya gitu sih?//abis kamu kalo ngetik k4yA gi3NieH..


Penyesalan itu datangnya akan selalu diakhir.. karena jika di awal itu namanya adalah pendaftaran..

Janganlah coba-coba untuk mengurusi teman.. karena mungkin temanmu itu tidak ingin berbadan kurus..

Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda maka kebohongan adalah kejujuran yang tertunda..


Jika kepintaranmu tidak sanggup untuk meyakinkan dan memukau seseorang.. maka bingungkanlah dia dengan kebodohanmu..

Setiap masalah pasti akan ada akar untuk solusinya, jika kamu beleum menemukannya, maka gali dan cari akar tersebut sampai tua..

Saat kamu mencapai kesuksesan, maka teman-temanmu akan lihat siapa sebenarnya kamu.. tapi, ketika kamu jatuh kamu akan lihat siapa saja temanmu yang akan menertawakan..

Kesuksesan itu berawal dari sebuah impian, dan impian hadir disaat kita tidur. Jadi jika kamu semua ingin sukses maka lebih baik tidurlah sekarang juga..

Manusia itu diciptakan berpasang-pasangan, dan jika kamu masih jomblo sampai saat ini mungkin jodohmu telah meninggal saat masih bayi..

Terimaksih telah membaca halaman kata lucu ini .. salam.. tunggu update dari joerobert..

KUMPULAN KATA-KATA SELAMAT MENIKAH UNTUK SAHABAT

Ucapan Selamat Menikah - Selamat atas pernikahanmu, Mulai hari ini kamu diberi bahu lain untuk bersandar, Semua yang terbaik untuk mu dan keluarga baru mu di hari spesial ini dan selamanya

Sebuah kebahagian yang begitu luar biasa disaat melihat kalian berdua saling berpegangan tangan dipelaminan dan melangsungkan akad nikah sebagai buah dari awal cinta kalian yang smpurna. Doaku untuk kamu berdua, semoga pernikahan kalian kekal sampai ke anak cucu, serta berakhir sampai kematian memisahkan, Selamat menempuh hidup baru kawanku.

Untuk mencintai dan dicintai merupakan sebuah kebahagian dan kebanggaan. Semoga kamu tak kan pernah kehilangan nya dalam menjalani kehidupan bersama-sama

ucapan kata-kata selamat menikah
kata kata selamat pernikahan

Selamat, Untuk teman ku! Semoga kamu Bahagia dan keluargamu sehat, Sebuah rumah di perjalanan panjang dan generasi yang indah dari anak anakmu

Ucapan selamat menikah islami

Islam menganjurkan untuk melakukan pernikahan, seperti yang tertulis dalam Alquran berikut ini.

“Dan, di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya, diciptakan untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu mendapat ketenangan hati dan dijadikan-Nya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir,” (Q.S. Ar-Ruum: 21).

  • "Ucapkanlah, 'Barakallahu lakum wa baraka alaikum' [mudah-mudahan Allah memberi kalian keberkahan dan melimpahkan atas kalian keberkahan]. Demikianlah ucapan yang diperintahkan Rasulullah saw," (Hadis sahih riwayat Ibnu Abi Syaibah, Darimi, Nasa’i, Ibnu Majah, Ahmad, dan lain-lain).
  • Doa Rasulullah saw saat pernikahan Ali Bin Ali Thalib dan Fatimah, "Semoga Allah Swt menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua, kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka. Menjadikan sebagai pembuka pintu rahmat, sumber ilmu, sumber hikmah, serta pemberi rasa aman bagi umat."
  • Doa lainnya sebagai ucapan yang biasa Rasulullah katakan kepada seorang mempelai, yaitu : Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Doa ini berdasarkan dari hadis sahih yang telah diriwayatkan Abu Hurairah.
  • "Baarakallahu laka (semoga Allah memberikan keberkahan)." Sederhana dan pendek, tetapi memiliki banyak makna.



Semoga pernikahan kalian membawa sukacita yang besar, cinta dan gairah dalam hidup kalian, Aku berharap kepada Tuhan untuk memberkati kalian dengan pernikahan yang indah dan bahagia di kehidupan mendatang, Selamat yang tulus untukmu pada kesempatan yang indah ini

Dulu kita masih sering ke salon bareng, ke mall juga bareng, tapi sekarang kepelaminan kok gak bareng sih,hehe, happy wedding ya say, semoga bahagia dunia akhirat..

Kita mungkin tak akan bisa lagi bermain sebebas dahulu sahabat, kamu temui kekasih hatimu, berbahagialah dengannya. Selamat atas pernikahanmu

Happy Wedding teman ku yang terbaik, semoga kalian berbahagia selama lamanya sampai kapanpun

Takdir pun mempertemukan kalian berdua, kebersamaan mengapai takwa adalah jalinan cinta yang paling hakiki, kayulah bahtera rumah tangga kalian dgn penuh cinta dan kasih, semua karena Allah dan Rasulnya. Selamat menempuh hidup baru.

Contoh ucapan selamat menikah dalam bahasa inggris

  • Today, tomorrow and forever..may your life be filled with happiness. Here’s wishing you a very Happy Wedding!
  • Wishing You God’s Blessing on Your Wedding Day and may He always be the heart of your marriage, the light of your home, Congratulations!
  • My greatest wish for the two of you is that through the years, Your love for each other will so deep and grow, That years from now you will look back on this day, Your wedding day, as the day you loved each other the least.


Aku sebagai sahabat baikmu yang paling setia ingin mengucapkan Selamat Menempuh hidup baru, semoga selalu berbahagia.

Semoga Allah SWT menyempurnakan semua kebahagiaan kalian dan menjadikan pernikahan ini sebagai ibadah kepada-Nya.

Selamat menempuh hidup baru, Pernikahan merupakan awal baru di dalam kehidupan, sebuah awal dari kebahagiaan dan juga kebersamaan.

Aku bisa merasakan, apa yang kamu rasakan kini, sesudah lama, bersama waktu dirimu menanti, hari yang kamu tunggu kini sudah tiba, atas Ijin Allah SWT, Happy Wedding!

Ya allah sempurnakanlah kebahagiaan ke-2 saudaraku ini, dengan jadikan pernikahan mereka sebagai ibadah kepada-mu, serta bukti pengikat cinta pada rasulullah

UCAPAN KATA-KATA SELAMAT ULANG TAHUN PENYEMANGAT DAN ROMANTIS

Ucapan Selamat Ulang Tahun - Semoga wawasan semakin luas dan cerdas.. semoga hati semakin bersih dan bijak.. semoga jasad semakin cekatan dan terampil dalam berbuat kebajikan.. Selamat Ulang tahun sayang..|  Harum nafasmu masih tercium sampai disini.. tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku.. bahwa detik ini adalah detik bersejarah bagimu.. ijinkanlah aku untuk sekedar berucap.. selamat ulang tahun.

Aku hanya ingin untuk menjadi seorang yang bisa dalam menerima masa lalumu, percaya akan masa depanmu.. dan mencintai.. menyayangimu dengan apa adanya.. bahkan disaat kau bertambah usia.. Met Ultah Sayang

Pada hari yang istimewa ini.. aku hanya ingin kau tahu bahwa aku menyimpan dirimu dingatanku yang sangat khusus.. Aku juga selalu memasukkan namamu di dalam doa-doaku dan berharap kebaikan untukmu.. Selamat ulang tahun sayang
ucapan ulang tahun romantis
ucapan ulang tahun

Aku hanya ingin untuk menjadi seorang yang bisa dalam menerima masa lalumu, percaya akan masa depanmu, dan mencintai, menyayangimu dengan apa adanya, bahkan disaat kau bertambah usia, Met Ultah Sayang


Sobat..,
Met ultah
Moga bahagia selalu..
Smoga persahabatan kita tetap terjalin
Sampai kakek-kakek (nenek-nenek)


Saat kamu tiup lilin di kue ulang tahun kamu nanti, Semua lilin akan padam. Tetapi ada satu lilin yang tidak akan pernah padam, yaitu lilin Cinta yang ada di hatiku, Happy Birthday honey.


Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini... selamat ulang tahun

Tidak ada yang bisa kuberi di hari yang spesial ini, hanya ucapan tulus dari dalam hati. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat, dan selalu diberikan kemudahan serta rejeki yang halal dan melimpah, serta kebahagiaan dunia dan akhirat

Tak semua orang cukup beruntung tuk miliki seseorang khusus seperti kamu dalam hidupnya ...
Aku adalah salah satu dari sedikit orang yang beruntung itu!
Semoga Keindahan serta kebahagiaan akan terus mengelilingimu hari ini dan seterusnya.
Met Ultah sayangku Sorry kalau aku jadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini ke kamu, karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu.

Panjang Umur serta Bahagia dalam hidupmu.. Janganlah berhenti mencintaiku.. Janganlah pernah duakan hatiku.. Setialah untukku sampai maut menjemput.. Bahagia selalu memayungi di tiap kehidupan kita.. Itulah 4 pintaku di hari ulang tahunmu.. H'Bday cayank.. ^_^

Bunga di taman dan burung di udara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu.. Wish the best 4 You, Happy B'day.

Tak ada yang spesial dapat kuberikan di hari yang bahagia ini, hanyalah sebuah ucapan yang tulus dan iklas dari lubuk hati paling dalam. Selamat ulang tahun sayang, semoga kamu diberikan umur panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yang halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan dunia dan kebahagiaan akhirat

Waktu nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa untuk bahagiamu.
Di hari lagi tahunmu,
Saya berjanji selalu mengeja hati tanpa henti
Met ultah. honey.. i miss u..


  • Kegagalan bukan saat kamu terjatuh, tetapi saat kamu menolak untuk bangkit. Aku tau kamu pernah terjatuh, hanya saja pesanku diusiamu yang saat ini, jangan pernah menolak untuk bangkit, Sahabat
  • Saat kamu tiup lilin di kue ulang tahun kamu nanti, Semua lilin akan padam. Tetapi ada satu lilin yang tidak akan pernah padam, yaitu lilin Cinta yang ada di hatiku, Happy Birthday honey


Taukah kamu, apa yang membuat aku bahagia?
Bukan uang yang banyak
bukan mobil yang mewah
Tetapi yang membuat aku bahagia
ketika aku slalu ingat hari ulang tahunmu.
Selamat ulang tahun sayang..... I love you