PANTUN CINTA ROMANTIS LUCU SEJATI GOMBAL BUAT PACAR



PANTUN CINTA ROMANTIS - Agar hubungan percintaan anda lebih romantis maka sang kekasih harus diberi hal yang membuat dia ber bunga bunga :)  seperti pantun cinta dan lain sebagainya ato dikasi mobil.. :):) ya setidaknya dikasih har-hal romantis. seperti dikasih bunga atao diajak ke luar negri :) ha. Nah kali ini saya berikan beberapa contoh pantun cinta romantis yang mungkin dapat menghibur :) , pantun ini bisa anda berikan ke pacar atau pasangan anda melalui SMS WA Sosial media dsb ha, Selamat mengirim pantun dan lebih romantis... :)


pacaran romantis
kumpulan pantun cinta romantis

PANTUN CINTA ROMANTIS GOMBAL BUAT PACAR


Ikan asin di laut bali, ikan hiu di pulau sumatera....
Jangan mainkan hati ini, sebelum engkau benar benar cinta.

Duduk santai membaca buku, baca buku cerita cinta....Saat aku bertemu kamu, eh aku langsung jatuh cinta.

Jika pelangi datang setelah hujan, maka mentari kan datang dan bersinar....
Jika engkau datang wahai pujaan, maka hati ini kan berbinar binar.

Datuk belanja pake sepedanya, ada batu disebelah bambu.... Untuk apa kau berkorban untuknya, belum tentu dia adalah jodohmu.
Ada peti dalam cerita, katanya dalam peti berisi harta....
Bila hati sudah cinta, segala kekurangan tetap indah di mata.

Buah salak baru dipetik, buah dukuh buah delima....Ada banyak wanita cantik, cuma kamu yang aku cinta.

Jangan percaya nona sikarang... Pergi sembahnyang banyak alasan.
Bukan aku namanya hidung belang... Kuajak kau sekarang tunangan
.

Jalan jalan ke kalibia... Aku tersesat dikalibia.
Malam malam kuingat dia... bantal bolong kusangka dia.


Buat apa kow makan mangga... Sedangkan mangis kow buang buang.
Buat apa kau kawin janda... Sedangkan gadis terbuang buang.


Bukan saya ga beli kain... Tunggu tenunan dari sunda.
Bukan saya ga laku kawin... Nunggu kamu jadi janda


Bermain gitar lagu kenangan... kenangan dulu bersama teman.
Setiap jalan ada tikungan... setiap cinta ada ciuman. 


Buah berbulu buah rambutan... Asalkan jangan buah pepaya.
Biar jalan ketengah lautan... Asal jangan tinggalkan saya.


Aku membayang memakai emas... Waktunya datang yg kunanti
Hati melayang berkali cemas... Rindu kamu setengah mati


Puisi Romantis Minta Maaf ke pacar nih

Tak sadar jika ucapanku ini seperti pisau yang menyayat hatimu...Aku sadar akan kesalahankuAku ingin meminta maaf padamu,dengan tuluscinta dan kelemahan hati...juga janji untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya dan menjaga ucapan dan raga ini tidak menyakitimu lagi...Terimalah Permintaan Maafku ini.

PANTUN CINTA ROMANTIS 2018


  1. Pergi ke pasar naik onta, membeli anting intan permata....
  2. Gak peduli situ udah tua, yang penting saling mencinta.

Baca buku cerita cinta, bacalah untuk sidia....
Jika kamu cinta saya, berjanjilah untuk setia.
Malam senin malam rabu, berdua saling bercinta....
Memang engkau yang kutunggu, akhirnya datang juga.

Ada burung Elang makan nasi, burung Kutilang suaranya merdu....
Duhai sayang pujaan hati, abang kangen dan sangat rindu.

selamat pagi

Di pinggir kolam makan bubur, makan bubur sama keripik....
Dari semalem ga bisa tidur, selalu teringat wajah mu cantik.
Dia punya minuman fanta, Aku punya minuman big cola....
Buat apa bermain cinta, kalau nanti kita sengsara.

Kalau suka ya bilang suka, kalau sayang ya bilang sayang...
Kalau cinta jangan ditunda tunda, nanti di ambil orang.

Makan roti minumnya susu, lalu susunya di campur madu....
Walaupun tadi kita ketemu, tapi masih terasa rindu.
Aku mau menanam tebu, tanam dekat pohon kayu....
Kalau kau cinta padaku, bilang saja alapyu.

Aku berakit-rakit kehulu, lalu berenang-renang ketepian....
Aku bersakit-sakit dahulu, lalu senang dalam nikahan. ha..

ulang tahun

Nasi uduk masih anget, beli nya di pinggir jalan....
Yang lagi duduk manis banget, boleh gak kita kenalan.

Kembang gula di perigi, mbak ani minum jamu....
Kemana pun kamu pergi, aku slalu rindu kamu.



Buat apa baca berita, kalau tidak sampai tuntas....
Buat apa katakan cinta, cicilan hp saja belum lunas

  • Beli kain warna nya merah, dari kediri pake nya batik....
  • Di godain jangan marah, salah sendiri punya wajah cantik.

PANTUN LUCU NGAKAK BUAT SAHABAT


Kulihat dijalan ada POLANTAS... disampingnya ada mobil barracuda.
Bagaimana aku tidak cemas... dikantong bajuku ada photo janda.

Jalan-jalan ke kota Solo... lewat jogja kabupaten bantul
Begini nasib seorang jomblo... hanya bisa memeluk dengkul.

Indah langit warnanya biru... terik siang sudah berlalu.
Ingin punya kekasih baru... ingin langsung ke penghulu.

meser carecet jeng sapu tangan... meserna ti raja galuh
susu lepet te dikutangan.. ngadunggkuk sagede waluh ..ha

Lari-lari kemudian berenang... dari pagi hingga siang.
Wajah ayumu selalu membayang... met malam minggu duhai sayang.

Skian lama tidak berpantun... malah berpantun jadinya susah.
Istriku 5 baik dan rukun... stelah rukun tinggal srumah. :)




Kehilanganmu membuatku sedih... kemana harus cari pengganti.
Engkaulah sang belahan jiwa... menerangi diri yg kegelapan.
Akankah kita bersama lagi... merajut kisah cinta sejati.
Kesedihan ini menandakan... cintaku padamu bukanlah permainan.

Kereta tua sudah berlalu... membawa peti dihari minggu
Cinta lama tlah berlalu... cinta sejati yg kutunggu.
Dari jam tujuh sampai sepuluh... banyak sekali pekerjaan .
Sudah banyak yg ditempuh... demi dirimu duhai pujaan.
Duri bukan smbarang duri... duri tajam setajam belati.
Cari bukan sembarang cari... mencari cinta janji sejati.

Makin menua semakin renta... mulay pudar pandangn mata.
Sudah tuapun jatuh cinta... lihat wanita cantik jelita.

Sikat gigi didekat pohon, lihat kolam banyak ikan....
Masih pagi pacarku nelfon, nanti malam ngajak kencan.

pantun mohon maaf lahir dan bati
ucapan lebaran

Cowok dewasa tumbuh kumis... tumbuh juga diatas betis.
Klo turun hujan gerimis... kangn kow yg romantis.



Baca buku sambil berdiri, enak rasanya minum teh botol....
Carikan aku pacar luar negeri, yang bodinya agak bahenol.
Ayun langkah hadang rintangan... badan tegap lindungi perawan.❤☺
Senyuman nya sungguh menenangkan... bila berucap sungguh menawan.

Kain disulam ternyata bagus, saking bagus banyak pesanan....
Dari semalam hujan terus, paling good dibuat apaan?.
Ada tali di dalam kardus, di ambil bapak di hari senin....
Kalau dari pagi hujan terus, paling enak ya buat kawinn.

Ada tetangga bawain salak, durinya tajem setajem cerita....
Haha..soalnya kawin tu uenak, bikin merem-merem ni mata.

Pantun cinta lawak gombal

Angin bertiup dari utara... awanpun berpindah dari utara.
Pengen rasanya hidup bersama.... membangun rumah tangga bersama.

Terima hadiah dari pak lurah... sepatu baru dan topi bundar.
Bibir indah berwarna merah... membuat dadaku berdebar-debar.
Pulau jawa banyak batik... aku datang tuk beli batik.
Siapa dia wanita cantik... dadaku bergoncang saat melirik.

Tepung sagu dalam plastik... orang beli di toko kami.
Dikampungku banyak wanita cantik... sayang dah pada bersuami.

Masak belut masak tumis... iris bawang pake belati.
Mulut orangtu smua manis... klodah kbujuk meleleh hati.
Banyak benang dikantongku... benang sulam banyak warna.
Senangnyaa lihat kawan aku... tertawa riang dan bahagia selamanya.

Jalan jalan menuju awan... naik pesawat hati-hati.
Ayo sarapan dulu kawan... sarapanku hanya roti.
Jika luka pada mata... Segeralah cari obatnya.
Saya buka lowongan cinta... yang mau silakan inbox ya.