PANTUN CINTA ROMANTIS LUCU SEJATI GOMBAL BUAT PACAR




PANTUN CINTA ROMANTIS - Agar hubungan percintaan anda lebih romantis maka sang kekasih harus diberi hal hal yang akan membuat dia ber bunga bunga seperti pantun cinta dan lain sebagainya. seperti dikasih bunga atao diajak ke luar negri :) . Nah pada kesempatan kali ini saya memberikan beberapa contoh pantun cinta romantis yang mungkin dapat bermanfaat bagi anda, pantun ini bisa anda berikan ke pacar ataupun pasangan anda melalui SMS Sosial media dan sebagainya, Selamat mengirim pantun dan lebih romantis... :)


pacaran romantis
kumpulan pantun cinta romantis

PANTUN CINTA ROMANTIS GOMBAL BUAT PACAR


Ikan asin di laut bali, ikan hiu di pulau sumatera....
Jangan mainkan hati ini, sebelum engkau benar benar cinta.

Duduk santai membaca buku, baca buku cerita cinta....Saat aku bertemu kamu, eh aku langsung jatuh cinta.
Jika pelangi datang setelah hujan, maka mentari kan datang dan bersinar....
Jika engkau datang wahai wanita pujaan, maka hati ini kan berbinar binar.

Datuk belanja pake sepedanya, ada batu disebelah bambu.... Untuk apa kau berkorban untuknya, belum tentu dia adalah jodohmu.
Ada peti dalam cerita, katanya dalam peti berisi harta....
Bila hati sudah cinta, segala kekurangan tetap indah di mata.

Buah salak baru dipetik, buah dukuh buah delima....Ada banyak wanita cantik, cuma kamu yang aku cinta.

Puisi Romantis Minta Maaf ke pacar nih

Tak sadar jika ucapanku ini seperti pisau yang menyayat hatimu...Aku sadar akan kesalahankuAku ingin meminta maaf padamu,dengan tuluscinta dan kelemahan hati...juga janji untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya dan menjaga ucapan dan raga ini tidak menyakitimu lagi...Terimalah Permintaan Maafku ini.

PANTUN CINTA ROMANTIS 2017


  1. Pergi ke pasar naik onta, membeli anting intan permata....
  2. Gak peduli situ udah tua, yang penting saling mencinta.

Baca buku cerita cinta, bacalah untuk sidia....
Jika kamu cinta saya, berjanjilah untuk setia.
Malam senin malam rabu, berdua saling bercinta....
Memang engkau yang kutunggu, akhirnya datang juga.

Burung elang makannya nasi, burung kutilang suaranya merdu....
Duhai sayang pujaan hati, abang kangen dan sangat rindu.

Di pinggir kolam makan bubur, jangan lupa pakai keripik....
Dari semalem ga bisa tidur, selalu teringat wajah mu cantik.
Buat apa minum fanta, lebih baik minum big cola....
Buat apa bermain cinta, kalau nanti kita sengsara.
Kalau suka ya bilang suka, kalau sayang ya bilang sayang...
Kalau cinta jangan ditunda tunda, nanti di ambil orang.

Makan roti minumnya susu, susunya di campur madu....
Walaupun tadi kita ketemu, tapi masih terasa rindu.
Kalau mau menanam tebu, tanamlah dekat pohon kayu....
Kalau kau cinta padaku, bilang saja alapyu.

Berakit rakit dahulu, berenang renang ketepian....
Bersakit sakit dahulu, lalu senang dalam nikahan.

Nasi uduk masih anget, beli nya di pinggir jalan....
Yang lagi duduk manis banget, boleh gak kita kenalan.

Kembang gula di perigi, mbak ani minum jamu....
kemana pun kamu pergi, aku slalu rindu kamu.



Buat apa panen kelapa, kalau belum tumbuh tunas....
Buat apa katakan cinta, cicilan hp saja belum lunas

  • Beli kain warna nya merah, dari kediri pake nya batik....
  • Di godain jangan marah, salah sendiri punya wajah cantik.

ramalan zodiak cancer
anda bintang cancer?  baca disini !

PANTUN LUCU NGAKAK BUAT SAHABAT


Istriku lima baik dan rukun, setelah rukun tinggal serumah....
Sudah lama tidak berpantun, mau mantun jadinya susah.

Lihat balam jatuh kelumpur, datang kereta mau nubruk....
Sudah malam gak bisa tidur, karena mata belum ngantuk.

Didalam kandang nampak ular, ularnya galak mau gigit sapi....
Saya datang cuma sebentar, ingin ngajak kalian minum kopi.
Bunga melati harum baunya, melati ada di atas kain....
Selamat pagi buat kawan semua, moga hari ini lebih baik dari kemarin.

Warga desa sedang bertani, bersihi rumput cuma ditumpuk....
Tapi rusa gak mau ngelayani, krn takut nanti kalah merajuk.

Panjang panjang daun kenari, sangat banyak di tepi jalan....
Pagi yang sunyi dan sepi, ku terlena dengan khayalan.
Jalan jalan menuju sawah, jalan melompat sambil menari....
Ku merindukan negeriku yang indah, dan merindukan sentuhan hangat matahari.

Kaki turun terinjak besi, jadi sakit lah si kaki....
Meskipun tidak ada pelangi, warna pun bisa jadi.
Bunga melati daunnya lebat, melati di tanam dekat perigi....
Selamat pagi buat sahabat, moga hati kalian bagaikan pelangi.

Kaki melompat terkena lilin, sakit sekali tiada tara....
Di tempat aku lagi musim dingin, bagaimana dengan tempat sodara.

Sikat gigi didekat pohon, lihat kolam banyak ikan....
Masih pagi pacarku nelfon, nanti malam ngajak kencan.

pantun mohon maaf lahir dan bati
ucapan lebaran

Bunga kuning bunga melati, bunganya merah ada tiga....
Good morning selamat pagi, salam sejahtera dari saya.

Bunga pelangi ditaman raflesia, tumbuh rimbun dn lebat....
Selamat pagi dr indonesia, salam rindu buatmu sobat.

Baca buku sambil berdiri, enak rasanya minum teh botol....
Carikan aku pacar luar negeri, yang bodinya agak bahenol.
Banyak ketam di kali, ikan cucut pun ada di situ....
Kamu macam macam disini, aku cabut tu Gigi kamu.

Kain ditilam ternyata bagus, sedikit koyak terkena lilin....
Dari semalam hujan terus, paling enak dibuat ngapain?.
Ada tali di dalam kardus, di ambil bapak di hari senin....
Kalau dari pagi hujan terus, paling enak di buat kawinn.

Hari rabu senin makan salak, salaknya asem karna masi muda....
Haha..soalnya kawin tu enak, bikin merem merem ni mata.

Pantun cinta lawak gombal

Ikan wader Ikan sepat, ikan tuna tak punya gigi....
Emm soo..badd nomernya ndak dapat, terpaksa pulsa pun tak ku bagi.

Angin berbisik hati menggebu, angin melayang diatas kendil....
Hehe yg cuantikk lagi makan tebu, sapa yang mau minta silahkan ambil.
Manis sungguh tebu seberang, dari akar sampai ke pucuk....
Manisnya sungguh mulutnya orang, hati menangis jadi terbujuk.

Tepung sagu di dalam kaleng, di beli satu harga seratus...
Tebunya itu tidak boleng, akan tetapi tebunya atoss.

Ikan belut dimasak tumis, ikan cucut dagingnya manis sekali....
Mulut orang tu semua manis, kalau sudah terbujuk menangis lah hati.
Banyak benang dalam tungku, benang nya banyak warna....
Senangnyaa lihat kawan aku, tertawa senang dan bahagia selamanya.

Jalan jalan menuju medan, sampai di situ beli tali....
Sarapan dulu kawan, sarapanku hanya roti.
Lari lari beli kare, makannya diatas meja....
Pengennya makan nasi lauk tempe, yang Ada cuman ini saja.