UCAPAN SELAMAT MALAM LUCU UNTUK PACAR




UCAPAN SELAMAT MALAM ROMANTIS - Pergi haji ke kota Mekah, Pakai baju warnanya putih, Untuk bidadari yang begitu indah Kuucap met istirahat dari sinih ..|  


Apa bedanya kamu sama matahari?🌞 matahari bisa berganti bulan 🌝 kalau kamu? Tidak tergantikan dihatiku.. Selamat beristirahat 
Pantun cinta romantis malam
selamat malam romantis "pantun "

Hingga detik di malam ini.. Aku ingin mengungapkan perasaanku bahwa betapa hebatnya hadirmu dihatiku..selamat malam..

Sayang.. di malam ini aku ingin berkata bahwa aku menyayangimu dan mencintaimu.. Tetaplah seperti ini hingga akhir nanti.. selamat malam..

Hari telah berlalu dan malam pun datang.. Apa yang terjadi hari ini telah terjadi.. peluklah impian anda dalam malam yang sunyi.. selamat malam..
ucapan selamat malam buat pacar tersayang
kata kata selamat tidur terindah

Pantun selamat malam romantis buat pacar


Buah semangka buah anggur, Sudah tersedia diatas meja
Karna mataku dah ngantuk mau tidur, Selamat malam dan sampai jumpa

Diatas ranjang ada kasur, Bantal guling warna merah
Duhai Sayang selamat tidur, Dan semoga mimpi indah

Besok pagi baca berita, Berita koran berita tv
Met bobok duhai juwita, Ntar ketemu dalam mimpi
Naik motor pake helem, Tak terasa hujan grimis
Gak terasa inidah malem, Met tidur pacarku yang manis

Badan ini terasa meriang, Sering lupa telat makan
Untuk seseorang yang kusayang, Selamat malam aku ucapkan 

Kasur baru di kamar saya, Kainnya bagus dan masih utuh
Met tidur sahabat kusemua, Wassalamu'alaikum wr wwbarokatuh
Siang terang Malam gelap, Duduk berbaring ingat kamu
Ayo sayank tidur yg lelap, Peluk guling anggap itu aku

Pergi kepasar beli paku, Beli kerananjang wadah kayu
Kalau kmu cinta padaku, Bilang sajjah i love you

Pengen tenang ? Sholatlah ..,Pengen kaya ? Sedekahlah ..
Pengen surga ? Beribadah lah .. Pengen saya ? Pinang lah ... selamatmalam
Untuk apa emas permata, Kalau hatinya merasa suram
Untukmu yang berwajah jelita, Kuucapkan selamat malam.


Bermimpilah untuk malam ini dan biarkan sang mentari menjemput mu dengan pancaran sinarnya yang hangat di pagi hari.. selamat malam..

Selamat Malam Sahabat, selamat beristirahat!
Semoga apa yang hari ini kita kerjakan bermanfaat untuk oranglain

Selamat malam sahabat, selamat beristirahat ya.
Sambut esok pagi dengan semangat baru!
Kalo kamu nyari yang cantik,aku mundur!!
Tapi kalo kamu nyari yang enak dipeluk,aku maju paling depan!!*eaa:'v

Cukup ujan aja yang bikin aku basah, kamu jangan eeaacroot
selamatmalam

Impian sama halnya dengan bintang.. Kamu mungkin tidak akan pernah bisa meyentuhnya.. Tetapi jika mengikutinya.. bintang itu akan menunjukan takdir yang sebenarnya.. Selamat malam aku mencintaimu..
ucapan selamat malam
kata-kata selamat malam 

Seperti pagi yg menepati janji.. untk menyapa membuka hari.. seperti bening ny embun memberi kesejukan.. setulus hti q mengucapkan "good night"..

Di dalam gelapnya malam.. ku lantunkan ucapan selamat malam dari lubuk hati terdalam agar persahabatan kita tetap abadi bersama sunyinya malam.. 

Sedetik mataku terpejam aku memikirkanmu.. semenit mata terpejam aku merindukanmu.. Selamat malam aku mencintaimu..
Pocong berkata! huh, penat banget lompat2 dari semalam , bobo dulu ah ,,di samping kamu yah,,, sana sikit dong.. hehe met malam, met tidur..!

Aku mau pamitan deh sama kamu, maafin ya kalu selama kita kenal aku ada salah ma kamu, mungkin waktu kamu baca sms ini aq udah gak bisa temeni kamu lagi. Aku tak tinggal lagi di indonesia,,! Mau pindah ke Bandung aja,,! met meelllmm!..

Met malam .. met tidur ya sayang.. semoga tidurmu senyenyak sayangmu padaku...


Kelam kan berlalu.. mendung menepis duka.. seakan doa terjawab.. berkah fajar akan kemurnian hati.. met bubuk..
Asa ada dalam kehidupan.. kendala ada dalam langkah dan cinta ada dalam hati.. selamat tidur sobatku.. mimpi indah menyertaimu..

Pandangan itu selalu tersenyum.. langkah tak berarah seolah mengajak pergi.. sisa purnama seakan menggoda hati.. selamat tidur.. lelaplah bersama bunga tidurmu 

I still love you.. and will always love you my darling.. good night, and have a nice dream..

Selamat malam sayang.. selamat istirahat smoga tidurmu nyenyak..


Sayang.. Lihatlah.. Bintang itu hanya ada satu.. Karena ia yang paling terang.. Seperti do’aku malam ini, Jagalah tidurmu dan sampaikan salamku kepada malaikat kecil yang ada di samping menjagamu..

Hari senja kian berlalu.. dinginnya malam menusuk tulang waktunya tarik selimut dan ku ucapkan selamat malam.. kita sambut hari esok bersama..
Ternyata cinta bisa luntur oleh jarak.. Disini aku berusaha tp disana kau mendua.. Disini aku merindu disana kau tak ingat aku.. Apakah jalan itu yg ingin kau tempuh..? Ingatlah cinta yg dl kita jalani.. Jangan lunturkan cintamu karna jarak..Selamat malam..

Hari-hari yang kita lalui sangat indah.. senyum tawa bahagia kita lalui bersama.. namun kini sang surya sudah tidak lagi pancarkan sinarnya.. selamat malam.. semoga besok kita bisa kembali bersama-sama..

Apa yang aku rasakan sekarang adalah memikirkanmu dan merindukanmu.. Sekarang tutup matamu, ajak aku dalam mimpimu..
Dalam ketidakberdayaan ku kini.. Ku pasrahkan hatiku terluka.. Keyakinanku tergoyahkan oleh sikapmu.. Tercabik penantianku kini.. Kau hempaskan aku dari tebing hatimu..Selamat malam..aku mencintaimu..

Kekasihku.. Andai suatu hari nanti aku tak lagi bersamamu.. Aku ingin kau slalu ingat akan khadiranku.. Meski aku tak bisa memberikanmu lebih dari yang kau inginkan.. Tetapi hati ini kan tetap mnjadi milikmu.. Sampai aku dan kamu dilahirkan untuk bersatu..Selamat malam..
Pejamkan matamu saat malam menyapa.. seolah hati menenangkan jiwa, naungi setiap malammu melalui malam-malam yang indah.. berharap esok fajar akan menemanimu dengan hari cerah..

Ku bahagia kau tersenyum.. ku menangis kau bersedih dan ketika mata lelahmu terlelap ku ucapkan Good Night..
Di malam yang indah ini.. terasa begitu hangat.. kamu akan terbuai dengan kehangatan malam yang temani dirimu tidur.. selamat malam.. semoga mimpi indah!..

Pejamkanlah matamu saat larut menyapa.. lalu ucapkanlah doa untuk perlindungan atas Kuasa-Nya.. semoga pagi menyapa.. selamat tidur sayang dan semoga mimpi indah!.. 

Tutup haRi dng senyumMu.. KaTakan pd duNia.. bhwa apaPun yg teRjadi haRi ini.. tdk meMbuat kw menyeRah tUk hAdapi hari esok.. kRn eSok pzti Lbh bAik.. Nitez..
Saat malam tiba.. itulah saat kita bermimpi indah.. di keesokan hari maka kita akan bertemu kembali meraih mimpi bersama menggapai cita.. dan kembali menjalankan aktivitas.. Selamat malam sahabatku!..

Ketika malam datang ingat lah bahwa ku selalu memikirkan mu dan bermimpilah dengan khayalan indah mu.. saat itulah ku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu.. Have a Nice Dream..

Saat kegalauan singgah di dalam kalbu.. saat gamang kian menjadi teman untuk berduka.. maka sang penyairpun mulai merebahkan khayalan.. berharap hari ini cepat melintas.. Semoga mimpimu indah..

Jika kamu telah enggan menatap malam.. maka pejamkan matamu dengan lembut.. lalu ucapkan pada semesta dengan untaian kata selamat malam.. lalu bayangkanlah mimpi-mimpi indah untuk menemani tidurmu yang lelap.. Have Nice Dream!..