PUITIS KATA-KATA UCAPAN SELAMAT HARI RAYA LEBARAN IDUL FITRI

Setelah menjalankan ibadah Puasa, Tarawih, Zakat dan Amalan lainnya dibulan Ramadhan, ketika dipenghujung bulan yang penuh berkah ini, ketika menjelang hari raya Lebaran Idul Fitri rasanya sedikit bahagia bercampur sedih karena akan meninggalkan bulan Ramadhan.

Syawal sebentar lagi akan tiba menggatikan bulan Ramadhan bulan tarbiyah, bulan latihan, bulan Quran, bulan maghfirah, bulan yang penuh berkah.. taqobbalallahu minna wa minkum siyamana wa siamakum
mohon maaf lahir dan batin
Lebaran Idul-Fitri


Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Menyentuh Hati

Andai jemari tak sempat berjabat.. Jika raga tak bisa bersua.. Bila ada kata membekas luka.. Semoga pintu maaf masih terbuka.. Selamat Idul Fitri
Dia pergi dengan bersahaja.. meninggalkan barokah & pengampunan.. meningalkan jejak pahala.. membawa kabar surga.. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.. Shiyamana wa shiyamakum
Ramadhan akan segera berlalu.. jiwa bersih berbalut kalbu.. dengan segala kerendahan hati.. Mohon diberi maaf yang setulus hati.. Minal Aidin wal Faizin
Mohon maaf atas seluruh khilafku.. maaf hatiku kalau hatimu tersinggung dari kata-kataku.. selamat lebaran
Sebelas bulan sebar dengki dan prasangka.. sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama.. dua belas bulan kita penuh salah dan khilaf.. di hari suci nan fitri ini.. kita cuci hati.. kita buka pintu maaf.. Selamat Idul Fitri.. mohon maaf lahir dan batin.
Bahagia terasa bila segala khilaf & salah dapat saling dimaafkan.. sebagai syukur menyambut Idul Fitri walau jemari tak kuasa menjabat.. kata menjadi jembatan "Mohon maaf lahir batin"
Apabila ada langkah membekas lara.. ada janji tak terpenuhi..dan ada tingkah yang menoreh luka.. dibulan ampunan ini mahon dibukakan pintu maaf
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.. Shiyamana wa shiyamakum.. Kullu aamin wa antum bi khair.. Minal Aidin Wal Faizin.. Mohon Maaf Lahir & Batin.
تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَ مِنْكُمْ صِيَمَنَا وَ صِيَمَكُمْ كُلُّ عَامٍ وَ أَنْتُمْ بِخَيْر
Sunset ramadhan beranjak pergi.. berganti fajar syawal di pagi hari.. membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan.. menebar berkah di hari kemenangan.. Met Idul Fitri
Sayup terdengar takbir berkumandang.. tanda Ramadhan akan lewat.. ampunan yang diharap barokah diharap.. Taqobalallahu minna wa minkum.. Mohon maaf lahir dan batin
Mata kadang salah melihat.. mulut kadang salah mengucap.. hati kadang salah menduga.. dengan niat tulus suci dengan ikhlas.. Mohon maaf lahir dan batin
Hari ini saat ummat muslim berharap kembali fitri.. hari ini saat Allah membuka selebar2nya pintu Pahala.. hanya maafmu saudaraku yang membawa aku kesana.. membawa aku menjadi fitri dan meraih berkah pahalanya
Di beningnya hati ada keruhnya prasangka.. disantunnya sapa ada celanya kata.. Mohon Maaf Lahir dan Batin
Seiring surya berseri indah dipagi penuh hikmat ini.. hari ini segalanya terasa indah andai semua salah & khilaf dapat terhapus dengan ikhlas.. Selamat Iedul Fitri kami mohon dbukakan pintu maaf
Ramadhan kan kembali berlalu meninggalkan kisah syahdu.. betapa masa kan tersia jika hati masih terbalut noda.. Minal Aidin Wal Faidzin.
Neda ageung cukup lumur.. Neda panghampura anu diseja.. Mugia kersa ngahapunten samudayaning kalepatan.. Minal aidin wal faizin
Kadang luhur saur teu ka ukur.. ucap basa teu merenah kana manah.. waktos anu lugina.. kangge silih balubarkeun salah sareng dosa.. wilujeng boboran shiam.. hapunten lahir sareng batin
The holy and beautiful Syawal will come soon.. There is no word proper to welcome it.. Except the word of pray and forgiveness.. My Majesty if you forgive all my fault.. And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent


Kata-kata Motivasi Hari Raya Idul Fitri

siyamana wa siamakum

Ya Rabbi.. berkahi umur kami hingga Ramadhan ditahun depan.
Sucikan hati kami untuk bisa memaafkan saudara kami.
Taqabbalallahu minna wa minkum.
Bersihkan jiwa dan sucikan hati.. Di hari yang fitri ini tak ada kata yang paling baik dan bijaksana selain memaafkan.. Selamat Idul Fitri.. Taqoballallhu minna waminkum, minal aidin walfaidzin
Bila Idul Fitri adalah lentera.. izinkan membuka tabirnya dengan maaf.. agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf.. Selamat Hari Raya Idul Fitri
Manusia akan segera kembali ke fitrah masing-msng.. fitrah adalah ide bawaan sejak lahir.. ide bawaan tersebut adalah Laa ilahaIllallah.. mari sucikan hati kita kembali kepada tauhid.
Berbuat khilaf adalah sifat.. meminta maaf adalah kewajiban
dan kembalinya Fitrah adalah tujuan.. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
Kata-kata seindah zikir ter-alun bagaikan adzan.. berbaris rapi dalam shaf.. bagaikan tentara bersenjata.. hari kemenangan itu akan tiba, keihklasan yang merajai hati.. untuk saling memaafkan.. Selamat Iedul Fitri
Ramadhan membasuh hati yang berjelaga.. saatnya meraih rahmat dan ampunannya.. untuk lisan dan sikap yang tak terjaga.. mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.
Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidin Wal Faizin.. Taqabbalallahu minnaa wa minkum
Mengapa harus sedih.. bila sahabat siap menghiburmu.. mengapa harus merasa sendiri.. bila aku adalah sahabatmu.. mengapa salahku harus disimpan.. bila kau bisa memaafkan.. persahabatan kita terasa begitu indah.. hari lebaran ini kita saling memaafkan..
Fitrah sejatinya adalah meng-Akbarkan Allah dan syariat-Nya di alam jiwa.. di dunia nyata.. dalam segala gerak, di sepanjang nafas dan langkah.. semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini.. Selamat Idul Fitri 
Mari kita jadikan momen lebaran ini sebagai agenda untuk saling berkunjung dan bersilaturahim untuk mempererat persahabatan dan persaudaraan.. Selamat Idul Fitri
Tidak ada kesucian jadi prima ketika ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membersihkan jiwa dengan keinginan maaf.. terkirim dari lubuk hati atas kekeliruan sampai kini.. Mohon maaf lahir batin..
Orang yang paling mulia adalah orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain.. bersihkan diri sucikan hati di hari yang Fitri ini.
Harta paling berharga adalah sabar.. teman paling setia adalah amal.. ibadah paling indah adalah ikhlas.. identitas paling tinggi adalah adalah iman.. pekerjaan paling berat adalah memaafkan.. Mohon maaf atas segala khilaf
Beningkan hati dengan zikir.. cerahkan jiwa dengan cinta.. lalui hari dengan senyum.. tetapkan langkap dengan syukur.. sucikan hati dengan permohonan maaf.. Selamat Idul Fitri Mohon maaf lahir dan batin.
Satukan tangan satukan hati.. itulah indahnya silaturahmi.. di hari kemenangan kita padukan.. keikhlasan untuk saling memaafkan.. Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Esok adalah harapan.. sekarang adalah kenyataan.. kemarin adalah kenangan.. yang tak luput dari khilaf dan kesalahan.. hanya hati yang mampu berbisik.. Minal Aidin Walfaizin
Faith makes all things possible.. Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.. May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri

Ucapan Lebaran Romantis Buat Kekasih

cinta berubah total
Selamat lebaran sayang.. mohon maaf lahir dan batin.. hari ini terasa berat jika engkau.. belum memaafkanku yang segini adanya.
Mohon Maaf lahir batin istriku, papah disini ga pulang karena tugas negara.. jaga lalulintas .:)
Minal aidin wal faizin ya.. sekian lama kita berhubungan.. jika ucap dan sebagainya banyak menggores hati.. itu adalah kehilafanku.. mohon maaf lahir dan batin
Met idul fitri yayang lama tak jumpa kangen nih.. :).. besok aq nyampe kita makan bareng ya.
Banyak salah dan khilaf dalam hubungan kita..Semoga kita saling memafkan dan terus bersama dengan baik
Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidahku.. untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah lakuku.. untuk perasaan yang hancur oleh egoku yang tak mau mengalah.. Mohon maaf lahir dan batin.
Terkadang cinta membuat orang berubah total.. terkadang cinta juga membuat orang jadi sakit hati.. mungkin terucap kata-kata manis terkadang berujung pedih.. maaf diriku bila hatimu tersakiti kata2 ku.. met lebaran ya.
Mawar berseri dipagi hari.. pancaran putihnya menyapa nurani
sms dikirim pengganti diri.. Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagian kita.. hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna.. selalu saja ada kata dan kesalahan.. yang mungkin bisa menyakiti hatimu.. Selamat Hari Raya Idul Fitri terimalah maafku.
Idul Fitri yang agung seagung kalimat Tayyibah.. Seagung dinul Islam yang kaffah.. Seagung silaturrahim yang mengandung cinta dan kedamaian.. Mohon Maaf Lahir & Batin.
Aku memang bukan matahari yang bisa membuatmu membedakan siang dan malam
Tapi setidaknya cahaya kecilku ini bisa berarti di hari raya ini.. Minal aidzin walfaidzin


Pantun Mohon Maaf Lahir dan Batin Lucu dan Gokil


mohon maaf lahir dan batin
Ada gadis cantik makan ketupat.. Habis ketupat makan buah-buahan
Di hari yang fitri ini kuucapkan selamat.. Mohon hapuskan segala kesalahan
Anak gaul lagi pesbukan.. Apdet status sambil cetingan
Kusadari diriku banyak kesalahan.. Mohon ampunan dihari lebaran
Anak anak pergi sekolah.. Belajar menulis huruf latin
Kalau ada kata yang salah.. Mohon maaf lahir dan batin
Gerobak cantik berisi makanan.. Nasi basi segera dibuang
Adik cantik mohon maaf Abang katakan .. Idul fitri telah datang
Menjelang lebaran rumah dicat.. Tamu keluarga akan datang
Maafkan aku berlaku cacat.. Hari raya ini hati kita lapang
Ada putri bawa kentang.. kentang dimakan bersama ikan
Hari yang fitri besok datang.. Segala salah mohon dimaafkan
Makan ketupat sama opor.. Minum Teh anget kamu buatin
Maafkan salah dan teledor.. Mohon maaf lahir dan batin
Dari kali sampai lautan.. Jala dilempar menangkap ikan
Idul Fitri sudah dihadapan.. Salah dan khilaf mohon dimaafkan
Daun ketupat daun kelapa.. Kelapa muda enak rasa
Satu Syawal hampir tiba.. Mohon maaf atas salah dan dosa
Kita menyulam diatas kain.. Menyulam bunga dalam jambangan
Walau hanya sms yg sy kirimkan.. Serasa kita berjabat tangan
Lebaran kita makan ketupat.. Ketupat dipotong menjadi empat
Bertemu kita taksempat sempat.. Kata maaf ku kirim cepat
Sakit flu sering bersin.. Kepala berat terasa melayang
Kalau aku sering ngeselin.. Maafin aku ya sayang
Jika jiwa tinggalkan badan.. Maka nafas berhembus pergi
jika hadir bulan Ramadhan.. Maka mari sucikan diri
Kuda perang berpacu kencang.. Kuda beban berjalan pelan
Maafkan bila aku berteriak lantang.. Mohon maafkan segala kesalahan
Beli batik di pasar Beringharjo.. Tidak lupa membeli tas
Akulah orang paling bejo.. Bila salahku kau anggap lunas
Pasar baru pasar pakaian.. Sangat ramai menjelang lebaran
Bila saya ada kesalahan.. Sangat senang bila dimaafkan

Ucapan Hari Raya Idul Fitri Lucu

tiAda h4ri seindah yG fitri
Mari kita setting NIAT.. upgrade IMAN.. download SABAR.. delete DOSA.. approve MAAF.. hunting PAHALA agar kita getting GUEST LIST masuk surga.. Minal a’idzin wal faa idzin
Buka hati dapat cinta.. Buka buku dapat ilmu.. Buka hp dapat sms.. Buka sms dapat ucapan "Met Iedul Fitri" Mohon Maaf Lahir & Batin
ti4da kaTa seindah ziQir.. tiAda h4ri seindah h4ri yG fitri ni.. izinkan k2 tangan bersimpuh maAf 4tas lisan yG tak terjaga.. janji yG terabaikan.. hati yG berprasangka & sik4p yG pernah mnYakitkan.. Minal Aidin Walfaizin,moHon maAf lahir dan b4Thin
Walopun operator sibuk n’ sms pending terus.. Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan.. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin
Selamat hari raya idul fitri :v Minal 'aidin walfaidzin.. Mohon maaf lahir & batin
Baju baru alhamdulillah.. Di pakai di hari raya.. Tak punya pun tak apa apa.. Masih banyak jemuran tetangga :v
Semoga Lebaran ini smakin Fakus.. kecepatan makin Akurat.. Blizt menerangi Jagat.. SELAMATIDULFITRI Maaf Lahir & Batin.
Simamat makn ktupat, makn kupat sambil melompat, ngirim kartu udah ga’ smpat,pake SMS pun no what-what’ MìNàl AiDìÑ WàL fAidZiÑ, met’ IEdUL Fitri.
BUrung NUri TERbang TINGgi.. JIka SALahku SEtinggi itu TERhadapmu.. DI hari yang FITri ini KUKEtuk PINtu hati.. UNtuk HAPuskan SEmua SALahku KEPAdamu.. SELAmat IDul FITri
Orang ganteng orang jelek.. gue ganteng elo jelek.. lebaran dah dateng.. so maafin gw jek MOHON MAAF LAHIR & BATIN
Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi.. kalau tidak ada sumur mandi aja di kamar mandi.. Kalau ada khilaf/dosa yang ku perbuat, baik di sengaja maupun tidak.. mohon dimaapin yaa
Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI Banyak khilaf yang buat FREN kecewa kuminta SIMPATI-mu untuk BEBASkan diri dari ROAMING dosa
KETUpat UDah DIPOtong.. Opor Udah DIBIkin.. NAStar Udah DIMEja.. KAcang Udah DIGEramin.. Gak AFdhol KAlo gak MInal AIdin wal FAIzin.. Taqobalallahu minna wa minkum
Sebelum takbir berkumandang.. Sebelum ajal menjemput.. Sebelum jaringan over load.. Ijinkan kami memohon maaf lahir dan batin
Buah durian dikerat-kerat,keratnya pakai tali.. kawan makan ketupat,ketupat yang wangi.. ayo kawan berjabat erat.. eratkan tali silahturahmi.
Opor ayam tape ragi.. kue nastar kue betawi.. mpo aye org awam.. aye mohon dimengerti.. klo aye sempat kasar atawe berani.. mohon diampuni
MISSSiii.. Mau MINta MAap nih.. KAlau ada SAlah KAta SAlah SIkap.. gak BAles sms gak NGANGkat TELpon.. MAApin yah SLAmat HAri RAya IDul FItri

Takbiran Lebaran Idul Fitri Merdu   

bentar lagi bulan syawal

Hidup ini hanya sebentar.. bentar marah bentar ketawa.. bentar berduit bentar boke.. bentar senang bentar susah.. ooo ye.. bentar lagi bulan syawal.. selamat lebaran.. mohon maaf lahir batin..


pulang kampung
Kita mudik ya mah, kita sudah kangen nenek ma kakek.. 
nanti disana masak buat ketupat ya mah..  
hati hati dijalah pah.. hore.. hore.. :)



lebaran idulfitri 2018
Selamat Idul Fitri Bagi Rekan2 Yang Merayakan.. 
Maaf ya jika ada kesalahan dari kami.. Selamat lebaran