KATA KATA MUTIARA CINTA ROMANTIS DAN INDAH

Cara nembak cewe dengan Romantis

  • Ucapkan dipagi hari "selamat pagi semoga hari ini lebih baik dari kemarin" pada hari pertama.
  • Hari kedua ucapkan " met siang met bekerja cantik" pada siang hari.
  • Hari ketiga pada malam hari ucapkan " met istirahat "
  • Hari keempat ucapkan pantun di pagihari:
"Diatas meja ada gelas.. Gelas kopi dan susu.
Selamat bekerja & beraktivitas.. Buat kamu pujaan ku"
  • Hari kelima pada malam hari kirim sms pantun:
"Diatas ranjang ada kasur.. Kain kembang warna merah.
Met istirahat selamat tidur.. Dan semoga mimpi indah."
  • Hari ke emam ajak dia ke Paris dan ucapkan Cinta disana.
***

KATA KATA MUTIARA CINTA : Jika hidupku hanya tinggal satu malam lagi, betapa bahagianya diriku jika di malam terakhirku berada dalam pangkuanmu.

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu. Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini ununtukmu.
  • Tahukah dikau sebatas apa arti cintaku padamu? Maka jika engkau dapat melihat batas laut, berarti engkau telah melihat sejauh mana batas cintaku padamu.

Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan, dan harapan pada hari esok.
kata kata romantis
kata kata cinta

Jangan pernah terlalu menyayangi seseorang, karena kelak kita akan membencinya. Jangan pula terlalu membenci seseorang, karena kelak kita akan menyayanginya.

Perempuan selalu menjaga hati orang yang dia sayang sehingga hati dia sendiri tersiksa. inilah pengorbanan perempuan ununtuk lelaki yang tidak pernah sadar. 

Kamu tak perlu menjadi orang lain untuk bisa memilikiku, kamu hanya cukup menunjukkan jika aku sangat membutuhkan keberadaanmu. 

Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.

Kata kata mutiara cinta sejati menyentuh perasaan


Kesetiaan cinta akan teruji ketika cintamu berada jauh di matamu. meski peluang berpaling sangatlah besar, engkau tetap kokoh menjaga hatimu.

cintaku konyol

Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yang paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa.

Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.

Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata ‘aku cinta padamu’ aku merindukannya

Kehadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.

aku melihat cintamu

Jangan pernah memendam masalah dengan mengunci mulut, karena pasanganmu bukanlah seseorang yang bisa membaca pikiran.

Jadikanlah sebuah penolakan sebagai bahan pembelajaran untuk mencari yang benar-benar layak untukmu.

Perhatikanlah sebuah garis lurus dimana dia punya awal dan akhir, namun cintaku bagaikan lingkaran yang tak punya batas awal dan akhir.

Kebahagiaanmu tidak ditentukan oleh orang lain, tapi oleh dirimu sendiri. Apa yang kamu lakukan hari ini, tentukan bahagia masa depanmu.

Ketika seorang Raja jatuh cinta kepada seseorang, dia pasti bersedia menjadi budak kekasihnya.

Cinta itu simpel, jika engkau tidak mampu membuatnya tertawa, cukuplah untuk membuatnya tidak membuatnya menangis.

mengertilah dengan cintaku

Tahukah kamu jika wanita akan selalu khawatir tentang hal yang dilupakan oleh pria, sedangkan seoarang pria selalu khawatir tentang hal-hal yang diingat wanita.

Sebenarnya cinta hanya masalah menemukan seseorang yang membuat hati selalu nyaman.

Jangan nyerah gitu dong ,coba cari yang lain d bumi ini ga cuma dia seorang masih banyak ko yang bisa,lebih baik dan mengerti terima kamuu apa adanyaa... bener ogee d pikir2 mah waa..

Kata Kata Mutiara Berpikir Positif tentang dia & cinta

dia tak mampu menampik dirinya saat dia merajuk dgn rengekan manja. dia malah snang saat membayangkannya mengiba.. meminta sambil memukul dadanya dgn lembut smbil bertelekan dia tengadah memandangnya dgn wajah memelas tp tegas.. ahhh... dia tak tega tmpknya lalu dipeluknya sambil membisik samar... :##/^&(/@*@^@!=+%€`%××<+=+¤ (ga jelas kedengerannya) dia berjinjit & dagunya terantuk dahinya. saat itu sperti mau terliat mau "titikduabintang"... jrreeeenngg optts tdk jdi, begitu terangnya krn tiba2 tersorot lampu mobil yg baru saja menyala.. hihihiiii


Meskipun saur baturr..kie lakh ,kitu lakhh,, Sekedar mengingat kan saja,,,jangan menilai orang dari luar nya saja,,,

Jangan pernah takut akan sesuatu yang blom terjadi . Krna yang kita takutin itu blom tentu tEntu jdi kenyataan ...

Walaupun kamu korban dan dia tersangka blm tentu km benar 100% ok!!
Kalo niat kita baik. Insyallah Allah akan memberikan jalan yang baik pula .

Sekuat apa pun aku MenoLak .. Yang datang pasti tetap datang..!
Sekuat apa pun aku Menjaga .. Yang pergi akan tetap Pergi...!
cintaku sejati

1 hal yang aku tau... Tuhan pasti akan Membuat nya Lebih INDAH.!☺
Biarlah qta kehilangan apapun demi alloh, asal jangan qta kehilangan alloh demi apapun..

Di khianati sekali bukan berarti kita tak boleh percaya lagi dengan orang itu,
Apa yang kamu tanam ... itulah yang kamu tuai ...

Bagi gue move on itu ga harus melupakan, tapi lebih ke Mengikhlaskan. Termasuk mengikhlaskan dia bersama yang lain.

SAYANGILAH orang yg pernah ngasih air matanya buat lo karena dia gk main* dalam mempercayakan rasa sayangnya BUKANYA mlah lo sia*in

Sesuatu yang terlihat buruk pada awalnya bisa menjadi sesuatu yang indah pada waktunya 😊
lebih baik di benci sebagai diri sendiri dari pada munafik biar semua orang suka!!


kata kata bijak penuh makna

KADANG CEWEK YANG RELA BERKORBAN KALAH SAMA CEWEK YANG RELA TENGKUREBAN!!!!

BAHAGIA bukan milik dia yg Hebat dalam segalanya.. Namun dia yg temukan hal yg Sederhana dalam Hidup nya dan tetap Bersyukur :)

Mimpi semalem bener2 diluar dugaan Bisa jadi petunjuk baik/buruk
Mungkinkah ujian & cobaan dlm sebuah hubungan WaAllahu a'lam bii showab

Dia ngak ada kabarnya.! Mungkin dia sibuk kerja.! positiv aja.!

sekarang menderita bukan berati masa depan kita menjadi sampah.

semua tergantung kita yg menjalani jadilah yg lebih baik dan lebih baik semoga ad jalan yg terbaik untuk menempuh titian hidup

Maaf aku bukan pembenci sejati,,,Mantan bukan brarti musuh,,klau putus y brarti dy lbh baik untuk org lain, Jdi teman kan bisa "positiv thingking aja bos

perasaan terpendam

berfikir positiv ajh :D mgkn dia sibuk, wlau pun kangen bgtz jg kawatir dgn dia yg sdg jauuuh d sana, tpi insyaallah smua akn indah pada waktunya nanti, wlau aq sndri gk tau kpn tu trjdi,, tpi aq prcya 100% aq prcya bgtz

Perbedaan Itu Hal Yang Sudah Biasa Semangat Anak Muda tetap positiv

Jauhkan pikiran buruk dlm menilai diri seseorg...Kata pd "umumny" "biasany" tdk menjamin itu kenyataan. Berhati2lah atas pikiran&ucapanmu.

Harus sabar dan ikhlas menghadapi cintamu dengan hati yang tulus, tanpa mengharapkan balasannya..

Jangan pernah kau munculkan sikap ego mu, karna sikap egomu itulah yang akan menghancurkan cintamu sendiri

Kita harus bisa mnerima jlan yang ditentukan oleh sang kuasa....karena tdak ada yang lbih indah slain jlanNya..

Kata-kata yang selalu saya ingat didalam hati dan kepala,daun jatuhpun sudah diatur allah. Apalagi keinginan yang dimiliki manusia. Kenyataan yang dihadapi, perjumpaan dengan orang-orang tertentu. Perasaan yang begitu tidak menentu. Semangat yang turun naik. Allah yang selalu punya maksud dibalik itu semua. No coincidence happens in this world. Everything happens for a reason☺

Tuhan.....
Berikanlah yang terbaik untuk saya dan dia..
Smoga hbngan ini engkau berkatii dan biarlah berjalan kedepan menurut kehendakmuu..
Apa yang terjadi kedepanx, saya tau itu yg terbaik untuk saya...

Jangan mudah percaya dengan ucapan seseorang tentang kepribadian saya' berkata buruk tentang saya',Apa yang mereka ucapkan dan apa yang kalian dengar semuanya belum tentu benar..

Putus cinta itu di luar terlihat baik" sj tp di dalamnya sakiiiit apalagi pas lihat mantan udah punya yg baru, sedangkan kita masih jomblo, sakitny luar biasa itu mh.

Lupakan semua masalah jalani hidupmu hari ini dan untuk masa depan ,,,

1. Dasar dalam berpacaran 

#Setia pastinya bukan setiap tikungan ada.
#Jujur harus jelas supaya pasangan nyaman.
#Percaya sama pacar harus dan pasti.
#Positiv thinking dalam percintaan harus bisa.
#Cintai pacar anda karna Allah jangan mencintai  karna Nafsu..Iya pastinya.
#Tulus, itu pasti.

2. Dasar dalam bekarja 
#.Kepekaan dalam berbagai hal kerjan..Harus.
#.Kerjasama kudhu, pasti meringankan.
#.Sadar posisi anda... Pastinya
#.Tidak boleh mentingin pribadi..Benar
#.Harus bisa memporsikan kemampuan ..iya pastinya
#.Jangan bawa masalh pribadi ke pekerjaan ..siip
#.Nda boleh bawa masaah pekerjaan ke lingkup keluarga, jika iya ,,itu kurang baik.
#.Perlu kekompakan antar temen dan big boss....Harusnya.

3.Dasar dalam berteman 
#Nda boleh ngelek2 temen.
#Tidak boleh memandang sebelah mata apabila belum tau faktanya.
#Harus bisa menilai antara bercanda atau keseriusan.
#Jangan pernah nikung pacare temen.
#Nda boleh ngerasa dimarahin, diocehin, diabaikan jika dinasehati temen.
#Tidak boleh merasa paling hebat terus seenak-enaknya
#Jngan menganggap temen itu musuh jika belum tau kenyataanya.
#Terakhir makasih ya yang sudah nyempetin baca. "Silahkan Share"